Selamat Datang di obatCair | Obat Perangsang | Obat Perangsang Wanita | Obat Perangsang Pria | Solusi Rumah Tangga | Selanjutnya .. Klik Di sini. 0853 1187 3555
  • 0853 1187 3555

Tubuh Sehat Untuk Dapatkan Seks Sehat

tubuh sehatTubuh Sehat Untuk Dapatkan Seks Sehat
Para ahli sepakat bahwa terdapat hubungan penting antara kesehatan, gaya hidup dengan kepuasan seksual. Dengan memiliki hidup yang lebih sehat, gairah atau libido Anda pun bisa meningkat. Tak hanya itu, masalah seperti disfungsi ereksi baik pada pria maupun wanita pun bisa disembuhkan dengan hidup sehat.

Berikut ini lima gaya hidup sehat untuk membangkitkan kehidupan seksual yang lebih baik.

Tambahkan Viagra, agar dalam bercinta semakin mantab.
Mengurangi Berat Badan
Terlepas dari Anda tidak percaya diri memakai pakaian seksi, seperti bikini atau lingerie, jika memiliki banyak timbunan lemak, Anda pun sulit mendapatkan orgasme. Ganti makanan berlemak jenuh dengan lemak tak jenuh, yang jauh lebih sehat, seperti minyak ikan dan kacang.

"Lemak tak jenuh memiliki vitamin E, yang meningkatkan oksigenasi dalam tubuh, memberikan Anda lebih banyak energi," kata Dr Ketan Parmar, Seksolog di Mumbai, India.

Mineral
Sertakan mineral dalam diet Anda, seperti zinc, zat besi dan kalium. Kandungan mineral dapat meningkatkan sirkulasi darah. Menurut dr Ramandeep Kaur, seorang ginekologi di New Delhi, India, mineral erat kaitannya dengan kehidupan seks.

"Sangat penting untuk meningkatkan sirkulasi darah di seluruh tubuh jika ingin memiliki seks yang baik," ujarnya. Jadi, masukkan sayuran hijau, buah-buahan seperti pisang, aprikot dan stroberi dalam menu makan Anda.

Vitamin C
Vitamin C dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Jika daya tahan tubuh kuat, tentu akan berpengaruh baik pada kehidupan seks. Vitamin C juga baik untuk membantu Anda melawan penyakit seksual. Makanlah jeruk secara teratur untuk mendapatkan vitamin C yang seimbang dalam tubuh.

Minum banyak air putih
Kurang air berarti kurangnya lubrikasi (pelumas). Dalam seks, kekurangan lubrikasi berarti membuat sesi bercinta menjadi menyakitkan. Untuk itu pastikan Anda minum banyak air setiap harinya, minimal delapan gelas.

Check-up Secara Rutin
Terkadang Anda tidak tahu jika telah tertular penyakit seksual. Untuk menghindari dan mengetahui penyakit sejak dini, Anda harus rutin melakukan check-up.

"Anda mungkin bingung gejala penyakit seksual dengan infeksi saluran kemih atau infeksi vagina. Tapi, Anda harus membuang rasa malu untuk mengunjungi dokter dan segera diobati," jata dr Kaur.

Selain check-up, Anda juga harus rajin merawat organ intim untuk menghindari penyakit seksual. Selain itu, kenakanlah celana yang nyaman dan berbahan katun.
"If keyword tubuh sehat untuk dapatkan seks sehat that you're searching can't be found or not related to tubuh sehat untuk dapatkan seks sehat please try another keyword in search form".