Selamat Datang di obatCair | Obat Perangsang | Obat Perangsang Wanita | Obat Perangsang Pria | Solusi Rumah Tangga | Selanjutnya .. Klik Di sini. 0853 1187 3555
  • 0853 1187 3555

Saat Wanita Bicara Seks

wanita dan sensualBerawal kala Madonna mencium Britney Spears di panggung, kini banyak artis wanita tak tabu lagi mencium sesama jenis. Penyanyi Katy Perry pun melantunkan sebuah lagu tentang seorang gadis yang pernah ia cium.

Tren yang marak di kalangan artis lazim disebut sebagai flexisexualitas. Sebab, wanita normal dengan preferensi sesama jenis menolak disebut biseksual, namun merasa nyaman dengan flexisexual. Mengapa demikian?

“Di usia 40-an, wanita seringkali lebih terbuka terhadap pengalaman-pengalaman mereka. Mereka juga lebih percaya diri dengan seksualitas mereka. Jika ada peluang untuk memperlihatkan siapa mereka, mereka akan menggunakannya, terutama bagi yang memiliki hubungan jangka panjang,” ujar Psikolog Dr Cecilia D’Felice seperti dikutip Daily Mail.

Aktris Drew Barrymore yang pernah menikah dua kali misalnya. Barrymore mengaku memiliki teman kencan wanita. Ia menyatakan dapat mengeksplorasi tubuh sendiri, tetapi melalui orang lain. Demikian juga dengan aktris Lindsay Lohan, yang melihat flexisexualitas sebagai sebuah tren.

D’Felice mengakui, flexisexualitas telah ada sejak dulu, namun kini telah menjadi tren sebagai hasil dari dukungan selebriti. “Wanita lebih terbuka mengenai seksualitas mereka daripada pria. Wanita juga cenderung tertarik kepada semua gender.”

Ini sesuai dengan hasil survei terbaru butik erotis Coco de Mer. Sepertiga dari 6.000 wanita yang disurvei butik erotis, Coco de Mer menyatakan fantasi favorit mereka adalah melakukan hubungan seks dengan seorang wanita.
"If keyword saat wanita bicara seks that you're searching can't be found or not related to saat wanita bicara seks please try another keyword in search form".