Selamat Datang di obatCair | Obat Perangsang | Obat Perangsang Wanita | Obat Perangsang Pria | Solusi Rumah Tangga | Selanjutnya .. Klik Di sini. 0853 1187 3555
  • 0853 1187 3555

Sudah Tahu Cara Pakai Kondom Yang Baik?

kondomSudah Tahu Cara Pakai Kondom Yang Baik?
Kalau sudah, jangan baca tulisan ini dan segera klik artikel lainnya. Tapi jika belum tahu, ada baiknya Anda simak baik-baik beberapa hal di bawah ini supaya dalam menggunakan si ‘karet luwes’ ini tepat guna dan tidak salah sasaran.

Kenapa saya perlu menekankan hal ini, mengingat seringnya terjadi penyimpangan tujuan pemakaian atau kebablasan. Inginnya sih pasangan tidak hamil, eh malah hamil. Niat supaya terhindar dari penyakit menular seksual (PMS), justru malah tertular.

Belum lagi kasus kebocoran salah satu alat kontrasepsi paling disukai para lelaki itu. Oleh karena itu, agar tidak salah lagi, silakan ikuti tips berikut ini.

1. Pasanglah kondom secara perlahan-lahan saat penis sudah berereksi, sebelum penis menyentuh daerah vagina pasangan. Pemasangan harus menyelubungi penis sampai ke pangkal.

2. Jika kondom yang digunakan tidak mempunyai ruang penampung di ujungnya, tariklah sekitar satu sentimeter agar air mani tertampung di sana. Hindari juga udara tersimpan dalam ruang kosong ini agar kondomnya tidak pecah.

3. Supaya kegiatan bercinta terasa lebih enak, oleskan sedikit pelumas berupa air di ujung kondom sebelum memasangnya.

4. Pegang cincin kondom, lalu selimuti hingga ke ujung penis. Apabila Anda belum disunat, tarik kulup penis ke pangkal penis sebelum kondom terpasang.

5. Bila kondom tersebut dirasakan bocor, hentikan kegiatan seks Anda segera. Tarik penis dan ganti dengan kondom yang baru.

6. Pasca ejakulasi, cepat tarik penis sebelum loyo supaya air mani tidak tumpah. Dengan tetap berhati-hati tentunya. Lakukan dengan menjepit pangkal kondom agar tidak tertinggal di vagina karena licin.

7. Kemudian bungkuslah kondom dengan tisu dan buang ke tempat sampah. Cuci tangan bersih-bersih.

8. Jangan pernah mencuci kondom dan menggunakannya kembali. Ingat, kondom hanya dipergunakan untuk sekali pakai.
"If keyword sudah tahu cara pakai kondom yang baik? that you're searching can't be found or not related to sudah tahu cara pakai kondom yang baik? please try another keyword in search form".